ini siapa hayooo ngakuu

ini siapa hayooo ngakuu
ehhhmmmm suit ... Suit ...

welcome guest ....

selamat datang .....
selamat menikmati hidangan yg telah di sediakan, mohon jangan dimakan .... kasian yg punya komputer ... hehehe apaan sih ....

disini ajh nyarinya

kesini ajh ....

Selasa, 01 Juni 2010

jangan begadang sob ... ingat bang haji ... ^_^

begadang jangan begadang ... kalo tiada artinya ... jeng njreng jreng .... (haha abang haji nya kambuh).... nie betul ape kata abang aji roma ne , gw baca di situs-situs Kurang tidur tidak hanya menganggu aktivitas Anda di hari berikutnya tetapi juga membuat Anda bertambah gemuk (ndut ndut ndut yg gendut ayoo ikur ... hahah korban iklan bos) dan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya (bermutu = bermuka tua .... ).
Orang-orang yang tidur kurang dari empat jam semalam berisiko 73 persen lebih besar mengalami berat badan berlebih (tuh kan ape gue bilang bener bang haji bilang). Sedang gangguan tidur bisa memicu keranjingan makan hingga 900 kalori ekstra per hari (kasian mamah drumah sob). Asupan berlebih ini bisa memicu penambahan berat badan sebanyak satu kilogram seminggu. Temuan ini menunjukkan bahwa meskipun partisipan tidak memiliki masalah berat badan sebelumnya, berat mereka akan bertambah seiring dengan pengurangan jam tidur.

nah dan akhirnya, dimana ada celana dalam, disitu BeHa beretbangan... hha salah sob, "Kurang tidur menstimulasi hormon pengatur selera makan," terang Taheri. "Kurang tidur, lanjut dia, memicu penambahan kadar ghrelin (hormon yang menambah selera makan) dan menurunkan kadar leptin (hormon yang memberi sinyal bahwa tubuh sudah kenyang).weeezzz keren gak bahasa gue sob ....

Selain mengganggu aktivitas, kurang tidur juga berakibat buruk bagi kesehatan. Efek kurang tidur berulang, mungkin tidak terlalu dirasakan, khususnya oleh orang usia 20-an yang masih penuh energi (ekstrajos kale ... roso ...). Akan tetapi, kurang tidur ini akan mempengaruhi penampilan seiring usia.

Yang lebih mencemaskan lagi dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu ... (hha keingat pelem sailormoon, jadul amat sih), perempuan yang tidur kurang dari lima jam semalam berisiko 45 persen lebih besar mengalami penyakit jantung. Di samping itu, gangguan tidur juga mengganggu tekanan darah (yang biasanya menurun di malam hari) dan membuat Anda lebih rentan terserang demam dan flu. gan dampaknya bisa jadi gini nih..!!
hha maklum bos, nma.x juga blog dokter ... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar